My Motto

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Read more: http://harinfo-blog.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-membuat-teks-mengikuti.html#ixzz2MCFUXvZT
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » cheat roller coaster mania use cheat engine

cheat roller coaster mania use cheat engine

1.buka CE Nt
2.trs kamu buka inichrome://memory-redirect/ , kalo gk pake ini pasti gagal
3.setelah di buka lihat gambar di bawah

4.copy lalu buka calculator
5.nah kalo udh di buka kamu klik,view,klik scientific
6.kamu paste langsung di sana
7.cari tulisan hex,kalo udh kamu klik,nah kalo di klik muncul tulisan kaya gini
INI CONTOH DOANG

8.nah kamu buka CE trs klik tanda computer sesuai kan code
9.nah kalo sudah gitu kamu tulis di samping hex duit nt bukan cash
10.kalo sudah kan dapet addres kamu block nah kalo sudah di block kamu klick panah mouse yang warna biru
11.nah kamu ganti value terserah kamu
12.nah kamu belanja aja beres duit kamu langsung berubah
13.INGAT CHEAT INI PERMANENT
14.BILA ADA YANG MAU COPAS NGOMONG DULU KE GW

7 komentar:

  1. Engga nongol tuh addessnya pake calculator?? manual dari addres CE pas next scan g nongol addressny? TOlong pencerahan lebih lanjut

    BalasHapus
  2. klo uangnya RollerCoasterMania tambah naik gimana apa haru ditutup dulu?

    BalasHapus
  3. lasomu yang buat nie blog

    BalasHapus
  4. ia betul blog ini penipu anjink jancok

    BalasHapus
  5. woi asow mn ngk permanent copy aja lu dari blog orang

    BalasHapus
  6. ane berhasil gan..
    thanks atas tricknya..
    jangan dengarkan posting atas ane :p

    BalasHapus
  7. cheatnya sukses gan thanks

    BalasHapus

yang mampir harap comment

Total Pengunjung

FC Barcelona