My Motto

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Read more: http://harinfo-blog.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-membuat-teks-mengikuti.html#ixzz2MCFUXvZT
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Tutorial Carding For Beginner

Tutorial Carding For Beginner

tutorial carding untuk pemula

1. menemukan kartu kredit yang masih valid, hal ini dilakukan dengan mencuri atau bekerja dengan orang-orang yang bekerja di hotel atau toko-toko besar (biasanya kartu kredit orang asing yang disikat). atau pergi ke program MIRC (chatting) pada server dal net, maka channel # CC, # Carding, indocarder #, # Yogyacarding, dll. nah di dalamnya kita bisa memperdagangkan (istilah "tukar") antara kartu kredit (jika Anda memiliki kartu kredit juga, tapi jika Anda tidak memiliki kartu kredit, maka dapat melakukan aktivitas "ripper" untuk menipu orang yang memiliki kartu kredit yang masih berlaku).

2. setelah berhasil mendapatkan kartu kredit, carder dapat menemukan situs yang menjual produk-produk tertentu (biasanya di cari di mesin pencari). Tentu saja pada percobaan pertama (verifikasi) kartu kredit di situs porno (ini adalah karena kartu kredit tidak hanya digunakan oleh carder). jika diterima, maka kartu kredit bisa dihabiskan ke toko-toko.

3. cara memasukkan informasi pada pembayaran kartu kredit pedagang dengan memasukkan toko adalah julukan (nick name), atau dari nama palsu carder dan alamat aslinya. atau dengan mengisi alamat nyata dan nama sebenarnya dari kartu kredit pemilik dan alamat penagihan dalam bentuk carder ke alamat pengiriman.

Kredit jenis kartu:

1. diperoleh dari toko atau hotel asli (disebut CC perawan)

2. Hasil perdagangan channel carding

3. Hasil ekstrapolet (perkalian, menggunakan program C-master 4, cardpro, cardwizard, dll), software bisa Download disini: Cmaster4, dan cchecker (jika ada yang ingin mengetahui CVV kartu)

4. hack (biasanya disebut sebagai cc segar), menggunakan teknik meledak ASP (Anda bisa lihat pada menu "hacking")

Contoh kartu kredit:

Nama Depan * Nabilah
Last Name * Ratna Ayu Azalia
Alamat * 2057 Fries Mill Rd
Kota * Jakarta
Negara / Provinsi * Indonesia
Zip * 08 094
Telepon * (856) 881-5692
E-mail * aditlovenabilah@erols.com
Pembayaran Metode Visa
Kartu Nomor 4046446034843451
Exp. Tanggal 01/09

0 komentar:

Posting Komentar

yang mampir harap comment

Total Pengunjung

FC Barcelona